Senin, 05 November 2012

INFO CIKONDANG

Cikondang, suatu kampung yang terletak diantara dua sungai murni yakni sungai cijengkol/cisawarna dan sungai cihideung tidak lupa cikondang juga di apit oleh dua wahangan yakni wahangan citotogan dan wahangan sawiah. Jadi secara singkat dapat saya katakan bahwa cikondang dikelilingi oleh air (sungai) secara persegi. sungguh indah bukan, kampung ku ? makanya kunjungi cikondang. di cikondang juga ada curug kanteh, tepatnya di kampung sebelah yakni kota cihideung. Pemandangannya sungguh indah, panorama yang tak terbatas.

Cikondang mempunyai beragam para pemuda mulai dari yang maco sampai yang kece bangeut, pokoknya sangat beragam, kaya akan relief sikap mmaupun sifat. mulai dari anak perempuan sampai

belum selesai (lanjutkan)

0 komentar:

Text

Blogger Tricks

Blogger Themes

AL-MUCHTARIAH. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

PENGENALAN PROFIL

Foto saya
Lebak, Banten, Indonesia
Nama saya adalah Wawan Setiawan. Saya lahir pada tanggal 22 april 1995 tepatnya di kammpung saya kampunng tercinta Cikondang Raya, desa Cikatomas, Kecamatan Cilograng, Lebak, Banten-Indonesia. Nama panggilan saya bermacam-macam ada yang manggil saya jedut, ustad tipeng, Onerai dan ekaw. saya adalah orang yangg bepandangan bahwa hidup itu hanya lewat (sementara) meskipun saya sendiri banyak dosa. akhir kata saya harap blog yang saya buat ini berguna bagi para pembaca dan saya mohon perlindungan kepada Allah supaya blog saya dijauhkan dari hal-hal yang berbau maksiat.

AWONE LOVERS

Mangga dipilarian